25 pejabat Pemkab Lingga non job

Bupati Lingga Alias Wello menandatangani dokumen pelantikan 458 pejabat eselon dua, tiga, dan empat di ruas jalan tanah merah sekitar lokasi percontohan sawah organik Desa Sungaibesar, Kecamatan Lingga Utara, Jumat (30/12/2016).

DAIK (KP): Sekitar 485 pejabat eselon dua, tiga, dan empat dilantik untuk mengisi struktur organisasi tata kerja (SOTK) baru Pemkab Lingga. Namun, ada 25 pejabat yang tidak mendapat jabatan atau non job.

“Pejabat eselon dua sebanyak 23 orang, eselon tiga 137 orang, dan eselon IV 298 orang. Ada juga 10 kepala sekolah yang dilantik bersamaan,” kata panitia kegiatan pelantikan, Muhammad usai pelantikan yang digelar sederhana di atas ruas jalan tanah merah sekitar lokasi percontohan sawah organik Desa Sungaibesar, Kecamatan Lingga Utara, Jumat (30/12/2016).

Sementara itu, Bupati Lingga Alias Wello dalam sambutannya berpesan, jabatan yang diemban 458 pejabat ini harus dapat dijalani dengan tanggung jawab besar dan serta berorientasi pada pelayanan terhadap masyarakat.

Lokasi sawah sebagai tempat pelantikan sengaja dipilih untuk menunjukkan langsung sejauh mana perjalanan misi Lingga Terbilang. Hal itu juga diharapkan dapat memicu kinerja pejabat Lingga untuk berbuat lebih baik dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Harapan saya, Kabinet Lingga Terbilang yang dilantik hari ini dapat membawa pada konsep besar misi kita bersama,” tutur Awe.

Selain melantik 458 pejabat dan merotasi kabinet baru menyongsong pembangunan yang lebih baik, Pemkab Lingga juga menonjobkan 25 orang pejabat.

“Soal itu, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang lebih tahu,” ucap Awe.

ARDHY

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top