Kaka absen di Copa America Centenario

BRASILIA (KP): Mantan pemain Real Madrid, Kaka harus absen di gelaran Copa America Centenario. Pria 34 tahun itu gagal memperkuat Timnas Brasil karena terkena cedera.

Posisi Kaka tersebut akan digantikan oleh Ganso. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak klub yang menaungi Kaka, Orlando City. Melalui akun Twitter resminya, @OrlandoCitySC, pihak klub yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat (AS) itu menyatakan bahwa Kaka akan absen di Copa America Centenario.

“Federasi Brasil telah mengonfirmasi bahwa Kaka masih terkena cedera otot dan tidak akan berpartisipasi di Copa America,” tulis akun Twitter Orlando City, @OrlandoCitySC, seperti dikutip dari Goal pada Kamis (2/6/2016).

Sebelumnya, Kaka memang sedang dilanda cedera. Mantan pemain AC Milan itu telah absen bermain selama 20 hari usai dinyatakan terkena cedera. Ganso sendiri sudah cukup lama tidak berseragam Timnas Brasil.

Pria 26 tahun itu terakhir kali berseragam Timnas Brasil pada 2012. Kala itu, Brasil melakoni laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina. Pertandingan pertama Brasil di Copa America Centenario dan akan menghadapi Ekuador Minggu 5 Juni 2016 dini hari WIB.

OKEZONE

Spread the love

*

*

Top