Higuain lebih hebat dari Suarez

NAPOLI (KP): Mantan striker Timnas Italia, Luca Toni, menilai penyerang Napoli Gonzalo Higuain lebih hebat dari bomber Barcelona, Luis Suarez. Di mata Toni, Higuain bermain sempurna musim ini.

Higuain melesakkan hattrick saat Napoli menang 4-0 atas Frosinone, akhir pekan lalu. Tambahan tiga gol itu membuat koleksi gol Higuain musim ini menjadi 36.

Ini adalah rekor di Liga Italia. Pemain asal Argentina itu sukses mematahkan rekor Gunnar Nordahl yang mencetak 35 gol pada 1950. Berkat kesuksesannya itu, Higuain menjadi runner up Sepatu Emas Eropa di belakang Suarez.

Meski demikian, Toni menilai Higuain sebenarnya lebih hebat dari penyerang asal Uruguay itu. “Saya pikir Higuain telah melakukan pekerjaan yang fantastis musim ini,” kata Toni kepada Tiki Taka.

“Dia telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Dan perlu dingat, ia bahkan tidak memainkan semua pertandingan. Higuain dari planet lain. Bagi saya, dia lebih kuat dari Suarez,” Toni menambahkan.

Higuain melesakkan 36 gol dalam 35 pertandingan Serie A. Sementara Suarez mencetak 40 gol dalam 35 pertandingan La Liga.

LIPUTAN6

Spread the love

*

*

Top