The Residence Bintan serap 87% pekerja lokal

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Executive Direktur The Residence Bintan Garry Xie menggunting pita tanda diresmikannya hotel yang berada di kawasan Galang Batang ini, Kamis (8/2/2018). Foto: Istimewa.

GUNUNGKIJANG (KP): The Residence Bintan, penginapan berstandar internasional, resmi dibuka, Kamis (8/2/2018). Hotel yang mengadopsi gaya vila dengan fasilitas yang mewah ini menyerap 87 persen pekerja lokal Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi usai pengguntingan pita tanda diresmikan mengatakan, ia merasa bangga dengan kehadiran The Residence Bintan. Pasalnya, kebutuhan akan hotel bagi wisatawan semakin lengkap.

“Saya sangat gembira dengan keberadaan The Residence Bintan ini. Bukan saja karena nilai investasinya Rp785 miliar tapi karena 87 persen karyawannya merupakan anak-anak Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, Executive Direktur Garry Xie mengatakan, The Residence Bintan terdiri dari 87 vila dan 40 kamar yang keseluruhannya memiliki harga yang bervariasi. The Residence Bintan juga merupakan cabang yang ke lima di wilayah Asia Tenggara. Penginapan ini mempunyai prospek yang bagus karena memiliki keindahan alam yang panorama pemandangannya langsung menghadap ke laut.

“Saya sangat percaya bahwa hal ini mampu menjadi sebuah kekuatan ekonomi dan juga pendukung bagi dunia pariwisata di Kabupaten Bintan. Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah karena diberikan kesempatan untuk mengembangkan investasi kami,” ucapnya.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top