HPN 2018 Sumbar

Teknis persiapan dimatangkan di Dishub

Kepala Dishub Sumbar Amran di kantornya, Jumat (2/2/2018). Foto: Istimewa.

PADANG (KP): Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dengan penuh keyakinan. HPN Sumbar 2018 mengangkat tema “Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan”.

“Dari kami secara teknis sudah matang persiapan sudah selesai. Ini demi hajat kita bersama di HPN yang harus kita sukseskan bersama,” kata Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Barat Amran, Jumat (2/2/2018).

HPN 2018 diyakini akan meriah. Bukan hanya manfaat bagi Sumbar, peserta yang hadir pun harus pulang dengan membawa kesan.

“HPN tentu baik bagi kami. Yang terpenting adalah bagaimana para tamu dan peserta yang hadir dapat pulang dengan membawa kenangan dan cerita manis dari Sumatera Barat,” harapnya Amran.

HPN merupakan kegiatan tahunan diselenggarakan masyarakat pers nasional yang terdiri dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Rangkaian acara HPN juga akan diisi konvensi dan seminar paralel mengenai perkembangan media massa sehari sebelum acara puncak, termasuk di dalamnya pertemuan akbar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan bakti sosial.

Begitu juga dengan gelaran pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro pada tanggal 8 Februari dan puncak acara HPN 2018 pada tanggal 9 Februari 2018. Kedua kegiatan ini dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top