Jembatan Senayang-Sebangka dikaji pusat

Bupati Lingga Alias Wello bercengkrama bersama para pejabat di Kecamatan Senayang, Selasa (16/1/2018) pagi. Foto: Istimewa.

SENAYANG (KP): Warga Kecamatan Senayang berharap jembatan ke Desa Sebangka dan desa lainnya dapat terwujud. Saat ini, pihak Pemprov Kepri tengah menunggu persetujuan dari pemerintah pusat.

Bupati Lingga Alias Wello bersama rombongan mengunjungi Kecamatan Senayang, Selasa (16/1/2018) pagi. Kunjungan ini membahas kelanjutan pembangunan jembatan penghubung Senayang-Sebangka.

Dalam pertemuan singkat yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Awe, sapaan akrab bupati, menanggapi permintaan dari masyarakat yang sudah disampaikan kepada gubernur Kepri beberapa pekan lalu.

Camat Senayang Rosmalisa menyampaikan, pembangunan jembatan ini dapat direalisasikan pemerintah pusat. Pasalnya, rencana pembangunan jembatan ini sudah dikaji pihak Pemprov Kepri.

“Kami hanya menunggu keputusan dari pemerintah pusat. Agar, jembatan ini dapat terwujud,” harapnya.

Bila Jembatan Senayan-Sebangka terwujud, maka akses masyarakat semakin mudah. Anak-anak dapat bersekolah melalui jembatan ini.

REDAKSI

Spread the love

*

*

Top