Tugas di Poso berakhir

Danrem 033/WP sambut 10 prajurit Raider

Danrem 033/WP mengalungkan bunga kepada Lettu Zaki, komandan tim Raider Tuah Sakti untuk Satgas Tinombala, Minggu (7/1/2018). Foto: Penrem.

BATAM (KP): Sepuluh prajurit Raider Khusus Tuah Sakti disambut di Makodim 0316 Batam, Minggu (7/1/2018). Para prajurit Raider yang menjadi bagian Satuan Tugas Tinombala ini usai bertugas di Poso, Sulawesi Tengah.

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema mengalungkan kalungan bunga kepada 10 prajurit ini. Para prajurit Raider ini juga diberi piagam.

“Prajurit 136 Tuah Sakti telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Poso. Kalau nanti ada penugasan, para prajurit selalu siap karena Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dijaga,” katanya.

Tim Satgas Tinombala Yonif 136/TS ini dipimpin Lettu Zaki kembali ke kesatuannya di Makodim 0316 Batam. Para prajurit ini sudah bertugas cukup lama di Poso.

Para prajurit Raider ini disambut dengan tradisi satuan. Hadir dalam penyambutan tersebut, para Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem, Danyon Marinir 10/SBY, dan Kapolsek Sagulung.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top