Lulusan IPDN tewas di Lintas Barat

Kondisi mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Yuzet (Kepala DPPRD Bintan) dan M Yatir (anggota DPRD Bintan) di Jalan Lintas Barat, Kamis (11/1/2018). Foto: Istimewa.

BINTAN (KP): Ibnu Farhan, pria lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIII dari Kabupaten Bintan, tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Barat, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kamis (11/1/2018). Tiga orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan ini antara lain, Yuzet (Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Bintan), Muhammad Yatir (anggota DPRD Bintan), dan Iszaharyo Nasriza dalam perawatan medis saat ini.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yogota Widodo, Kamis malam, mengungkapkan kronologi kejadian. Berawal saat mobil Toyota Rush yang dikemudikan Ibnu Farhan bergerak dari arah Tanjungpinang.

“Korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Tanjunguban,” katanya.

Saat mobil bergerak ke arah Jembatan Kangboy, Desa Tembeling. Mobil yang dikemudikan Farhan hendak menyalip sepeda motor di depan. Saat menyalip ada mobil dari arah sebaliknya, Toyota Avanza yang dikemudikan Iszaharyo Nasriza dengan membawa penumpang, M Yatir dan Yuzet.

“Seluruh korban dilarikan ke rumah sakit di Tanjungpinang. Korban bernama Ibnu Farhan mengalami pendarahan di bagian kepala belakang. Ia terjepit di bagian pintu belakang mobil. Farhan adalah korban jiwa dalam kecelakaan ini,” jelas Anjar.

Sedangkan Iszharyo menderita luka robek bolong di bagian leher bawah, pendarahan di bagian kepala belakang, tangan kanan patah, dan kening robek. Sedangkan M Yatir mengalami memar pada wajah sebelah kanan dan luka pendarahan di bagian kepala. Yuzet mengalami luka robek di bagian kepala kanan.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top