Proyek fisik di Kijang selesai lebih cepat

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama rombongan saat meninjau ke sejumlah proyek fisik di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/1/2018). Foto: Istimewa.

KIJANG (KP): Gedung Community Centre dan Tugu Piala Adipura berbentuk tanjak selesai lebih cepat dikerjakan pihak ketiga. Objek pembangunan tersebut dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

“Sejumlah pembangunan berjalan dengan baik di Kijang. Gedung Community Centre dan Tugu Tanjak dan Adipura selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat meninjau ke sejumlah proyek fisik di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/1/2018).

Lima proyek fisik yang dikerjakan di Kijang antara lain, kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Puskesmas Kijang, Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Gedung Community Centre, Tugu Tanjak dan Adipura, dan Rumah Tahfiz. Selesainya pembangunan tersebut, tentunya sejumlah objek pembangunan tersebut dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

“Di dalam Tugu Tanjak dan Adipura ada fasilitas air mancur dan kolam ikan mini. Kami memang merancang agar masyarakat yang gemar berswafoto bisa berkunjung ke sini,” ungkapnya Apri.

Tugu ini akan dibuka untuk umum. Sehingga, jadwal kunjungan akan dibatasi hingga pukul 17.00.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top