Usai “nyabu”, dua pemuda mengamuk

Petugas Polres Tanjungpinang menggeledah rumah yang digunakan pemuda Kampung Bugis ini menyimpan sabu-sabu, Selasa (2/1/2017). Foto: Istimewa.

TANJUNGPINANG (KP): SU (28) dan RD (26) diamankan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) saat mengamuk di salah satu rumah warga Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (2/1/2017). Saat diamankan, keduanya mengaku usai mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapan dua pemuda ini berawal dari informasi yang diterima petugas Bhabinkamtibmas Kampung Bugis Aiptu Nafis Albeni dari Bambang, ketua RT setempat. Disampaikan, ada dua pemuda sedang mengamuk di kediaman salah seorang warga.

Informasi tersebut ditindaklanjuti. Aiptu Nafis segera ke lokasi. Keduanya pemuda itu diamankan.

“Dari gerak-geriknya, saya curiga dengan dua pemuda ini. Ketika saya interogasi, keduanya mengakui usai mengonsumsi sabu-sabu,” katanya.

Mendengarkan pengakuan itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota Ipda Agussapriadi Lubis dihubungi. Ketika tiba di lokasi kejadian, dua pemuda ini digeledah. Tiga paket kecil sabu-sabu ditemukan.

“Setelah barang bukti ditemukan, kami menyerahkan kedua pemuda ini ke Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang,” kata Agus.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Muhammad Djaiz membenarkan sudah menahan dua pelaku narkoba tersebut. Hasil penimbangan, tiga paket narkoba itu sekitar 0,32 gram.

“Kasus kepemilikan narkoba ini masih kami selidiki,” jelasnya.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top