Kebakaran outlet tiket kapal feri

Tersangka pembakaran segera dilimpahkan

S, oknum karyawan Majestic, outlet penjualan tiket kapal feri di Jalan Pos, syok usai dimintai keterangan oleh polisi pada 3 Agustus lalu. Foto: Surya.

TANJUNGPINANG (KP): Berkas dan tersangka pembakar outlet tiket kapal feri segera dilimpahkan. Pasalnya, penyidikan kasus ini oleh pihak kepolisian sudah dinyatakan lengkap atau P-21.

“Pembakar outlet tiket kasusnya sudah P-21. Sekitar awal Januari dilaksanakan tahap dua (red_pelimpahan barang bukti dan tersangka),” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskora dalam pers rilis analisa dan evaluasi, Sabtu (30/12/2017).

Sementara itu, jaksa yang menangani perkara ini, Ricky Trianto, Rabu (3/1/2017), membenarkan, kasus ini sudah P-21. Barang bukti yang diserahkan penyidik berupa rekaman kamera pengawas di dalam kantor Majestic.

“Rekaman itu merekam perbuatan tersangka. Di samping itu, ada saksi lain yaitu rekan-rekan tersangka yang terakhir keluar dari kantor,” katanya.

Dalam proses hukum ini, tersangka S akan akan didampingi Kepala Dinas Hukum Lantamal IV dalam proses persidangan nanti. Pasalnya, S (26) merupakan istri dari salah satu anggota Lantamal IV.

Diberitakan sebelumnya, S (26) ditetapkan sebagai tersangka pembakar outlet tiket feri Tanjungpinang-Singapura di Jalan Pos pada 9 Agustus lalu. Diduga, pembakaran itu dilakukan pelaku untuk menghilangkan barang bukti uang tiket yang digelapkan.

Uang tiket yang digelapkan sekitar Rp50 juta. Outlet penjualan tiket kapal feri di Jalan Pos ini terbakar pada 2 Juli lalu, sekitar pukul 18.20.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top