Dialog bersama Danlantamal IV

Tujuh siswa SMA Tarnus diberi arahan

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno saat memberikan arahan kepada tujuh siswa SMA Taruna Nusantara, Selasa (19/12/2017). Foto: Dispen.

TANJUNGPINANG (KP): Tujuh siswa SMA Nusantara (Tarnus) asal Kepulauan Riau (Kepri) menyambangi Lantamal IV Tanjungpinang. Kunjungan ke Lantamal IV ini sebagai bagian dari tugas mandiri kelas X.

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno menerima kunjungan tujuh orang Siswa SMA Taruna Nusantara di Ruang VVIP, Selasa (19/12/2017). Kunjungan para siswa tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari inspiransi kepemimpinan dengan para pemimpin di seluruh Indonesia.

Agar, inspirasi pemimpin ini dapat dijadikan pelajaran berharga di masa mendatang. Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyelesaikan tugas mandiri kelas X SMA Tarnus pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Kepemimpian, dan Pembentukan Karakter Bangsa.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh mengatakan, tujuh siswa SMA Tarnus ini diberi arahan oleh Danlantamal. Arahan itu seputar kepemimpinan, kedisiplinan, dan juga kehidupan militer.

“Danlantamal juga berbagi pengalaman dengan bercerita sejak masa di bangku SMA sampai dengan kehidupan keprajuritan,” ujarnya.

Tujuh orang siswa SMA Tarnus berasal dari Kepri. Ketujuhnya masih duduk di kelas X.

REDAKSI

Spread the love

*

*

Top