Sesosok mayat ditemukan di perairan Lagoi

Petugas SAR Tanjungpinang menggotong mayat yang ditemukan di Lagoi, Rabu (13/12/2017). Foto: SAR.

TANJUNGPINANG (KP): Sesosok mayat ditemukan di perairan Bandar Bentan Telani (BBT), Lagoi, Kabupaten Bintan, Rabu (13/12/2017). Mayat laki-laki mengenakan baju bertuliskan “fishing” ini diduga warga negara Malaysia yang hilang pada Minggu malam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search And Rescue) Tanjungpinang Budi Cahyadi mengungkapkan, informasi penemuan mayat diterima dari pihak Lagoi. Mayat tersebut sudah dievakuasi oleh anggota Pos Angkatan Laut di kawasan itu. Mayat ditemukan di perairan BBT Lagoi, sekitar pukul 09.45.

“Mayat tersebut masih mengenak kalung emas berliontin giok. Baju bertuliskan ‘fishing’ masih melekat di badan,” ujarnya.

Mayat tersebut dijemput dengan RB 209. Mayat dibawa ke Pelabuhan Punggur, Batam. Selanjutnya, mayat tersebut diserahkan ke Polda Kepri.

“Mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas Budi.

Idenitas mayat laki-laki ini belum dapat dipastikan, apakah korban perahu terbalik di perairan Internasional pada Minggu lalu. Saat ini, belum ada kepastian dari pihak Malaysia dan keluarga.

“Kami masih menunggu,” imbuhnya.

Informasih dari RCC Johor Bahru, mayat tersebut kemungkinan besar betul korban perahu terbalik. Untuk lebih memastikan, pihak keluarga akan memastikan ke Batam.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top