Mayat pria ditemukan di pantai Pengudang

Tim SAR Tanjungpinang mengevakuasi sesosok mayat yang terdampar di pantai Desa Pengudang, Teluk Sebong, Bintan, Selasa (12/12/2017). Foto: SAR.

TANJUNGPINANG (KP): Sesosok mayat ditemukan warga di pantai Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (12/12/2017), sekitar pukul 12.00. Identitas mayat berjenis kelamin pria ini belum diketahui.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat Pengudang. Disampaikan, mereka menemukan satu mayat di bibir pantai desa itu,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search And Rescue) Tanjungpinang Budi Cahyadi.

Mayat pria itu bertato, mengenakan baju briru, dan celana warna ungu. Namun, identitasnya belum diketahui.

“Kami akan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib di Tanjungpinang,” ungkap Budi.

Penemuan ini dikoordinasikan dengan pihak Malaysia. Pasalnya, ada dua warga Malaysia yang hilang saat perahu ditumpangi terbalik perairan internasional (antara Malaysia dan pulau Bintan-red), Minggu (10/12/2017) malam.

“Kami ingin memastikan, apakah ini korban yang mereka cari,” ucap Budi.

Sehari sebelumnya, sesosok mayat ditemukan kapal SAR Malaysia, KD Andalan, di perairan Tanjung Punggai, perairan negara itu. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Kota Tinggi.

Informasi terakhir dari MRCC Johor Bahru, mayat ini beridentitas Chang Chong Kuok alias Jonathan Clifford (51). Pria ini salah satu korban perahu terbalik pada Minggu lalu.

“Hal ini berdasarkan pengakuan abang korban. Perahu yang ditumpangi korban terbalik di perairan Batu Putih. Korban bersama Tan Soon Heng (25) saat kejadian. Sedangkan mayat yang ditemukan SAR Malaysia bukan orang yang dicari,” sebut Budi.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top