Lingga terima penghargaan Menkumham

Bupati Lingga Alias Wello menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly di Surakarta, Minggu (10/12/2017). Foto: Istimewa.

SURAKARTA (KP): Pemerintah Kabupaten Lingga menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly. Lingga dianugerahi kabupaten yang peduli terhadap HAM.

“Bupati hari ini menerima penganugerahan penghargaan untuk Lingga sebagai kabupaten yang peduli terhadap HAM. Penghargaan ini dari Menkumham,” kata Asisten Pemerintahan Lingga Asward saat mendampingi yang ikut hadir dalam penganugerahan itu, Minggu (10/12/2017)

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari HAM ke-69 Sedunia di Hotel The Sunan, Surakarta, Jawa Tengah.

“Dari 32 provinsi dan sejumlah kabupaten yang menerima penganugrahan ini, Lingga juga termasuk salah satunya. Ini benar-benar suatu prestasi yang luar biasa,” ungkap Asward.

Diharapkan, penghargaan ini menjadi pemicu untuk dapat terus memperjuangkan hak-hak mendasar yang berkaitan dengan peduli HAM. Masyarakat Lingga akan semakin patuh dan taat dengan undang-undang dan hukum yang berlaku.

Untuk Provinsi Kepri, selain Kabupaten Lingga, penghargaan yang sama diperoleh Kabupaten Bintan, Karimun, Natuna, Anambas, dan Tanjungpinang, serta Batam.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top