Adu kambing, satu pemotor tewas

Dua korban kecelakaan lalu lintas terkapar di Jalan Hanjoyo Putro, Batu 9, Kamis (23/11/2017) dini hari. Foto: Istimewa.

TANJUNGPINANG (KP): Dua sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Hanjoyo Putro, Batu 9, Kamis (23/11/2017), sekitar pukul 04.00. Salah seorang pemotor tewas di tempat dalam kejadian ini.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Ipda Ridwan mengungkapkan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara. Berawal saat sepeda motor Honda Beat BP 2115 WA dikendarai Parman bergerak dari arah arena permainan Areca Waterpark menuju ke arah simpang Bintan Center. Di saat yang sama, sepeda motor Honda Supra X BP 2159 WH yang dikendarai Herman (37) bergerak dari arah sebaliknya.

“Motor yang dikendarai Parman hilang kendali dan keluar lajur. Ia menabrak pengendara di jalur sebelah,” katanya.

Kedua pengendara naas ini ditolong warga sekitar yang hendak melaksanakan salat Subuh. Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Parman meninggal dunia. Sedangkan Herman luka berat,” sebut Ridwan.

Kartu indentitas dalam bentuk apapun tidak ditemukan pada Parman. Saat berkendara, helm juga tidak dikenakan Parman. Sedangkan Herman, berdasarkan kartu indentitas, beralamat di RT 04 RW 01 Jalan Timbul Jaya.

“Kami sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu di mapolres. Kasus ini kasus ini masih dalam penyelidikan,” ucap Ridwan.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top