25 tim bertanding di turnamen bola voli

Pukulan bola voli pertama oleh Bupati Bintan Apri Sujadi saat membuka turneman di Desa Malang Rapat, Senin (13/11/2017). Foto: Istimewa.

GUNUNGKIJANG (KP): Sekitar 25 tim dari bertanding dalam turnamen bola voli di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang. Turnamen ini guna mencari para pemain muda berbakat.

Bupati Bintan Apri Sujadi saat membuka Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) ke-9 di lapangan Albana, Senin (13/11/2017), mengatakan, turnamen bola voli ini dapat dijadikan ajang silaturahmi. Di samping itu, para pemain muda berbakat akan muncul di setiap pertandingan. Diharapkan, para pemain berbakat ini dapat mengharumkan nama Bintan di masa yang akan datang.

“Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Hal terpenting, jalin silaturahmi, junjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan, dan kebersamaan,” pinta Apri.

Selain cabang olahraga sepak bola, Bintan dahulu dikenal karena para atletnya yang berprestasi terutama dari cabang bol voli. Dengan tunarmen seperti ini diharapkan atlet berprestasi muncul kembali.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Malang Rapat Rizki Bintani mengungkapkan, turnamen bola voli ini diikuti 25 tim, baik dari Bintan maupun Tanjungpinang. Tim ini terdiri dari sembilan tim wanita dan enam belas tim pria.

“Pekan Olahraga Desa Malang Rapat ini terselenggara berkat bantuan dari Dana Desa dan bupati,” katanya.

Turnamen ini ditandai dengan pelepasan balon dan pukulan bola voli pertama oleh bupati. Turnamen dengan sistem setengah kompetisi ini berakhir para 26 November mendatang. Turnamen dibuka dengan pertandingan antara Group Oppel melawan Group CV ADA.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top