Lingga & Tanjabtim bahas draf kerja sama

Bupati Lingga Alias Wello usai meneken MoU dengan Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto disaksikan Gubernur Jambi Zumi Zola, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa.

JAMBI (KP): Pemkab Lingga (Provinsi Kepulauan Riau) bersama Pemkab Tanjung Jabung Timur (Provinsi Jambi) me membahas draf perjanjian kerja sama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Draf tersebut tentang perjanjian kerjasama pengelolaan industri pengalengan ikan, tepung ikan, dan minyak ikan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Lingga Aang Abubakar, Jumat (10/11/2017).

“Hal lain yang dibahas mengenai kerja sama di bidang perkebunan, peternakan, ketahanan pangan pertanian, dan perdagangan. Kami juga membahas pengelolaan kawasan pariwisata Pulau Berhala dan sekitarnya,” katanya.

Rapat yang dilakukan di Hotel O Dua Weston, Jambi. Para pejabat Lingga yang hadir antara lain, Sekda Lingga, Kabid Destinasi dan Usaha di Dinas Pariwisata Lingga, Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Lingga, serta Kasi Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lingga. Sementara dari Pemkab Tanjung Jabung Timur, dalam rapat tersebut turut hadir Sekda Tanjung Jabung Timur, serta seluruh kepala OPD.

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top