Bintan kirim dua tim ke Piala Soeratin

Bupati Bintan Apri Sujadi menyalami para pemain PS Bintan U-17 dan U-15 di Lapangan Sepak Bola Demang Lebar Daun, Kijang, Rabu (11/10/2017) sore. Foto: Istimewa.

KIJANG (KP): Pemkab Bintan mengirim dua tim untuk berlaga di Piala Soeratin yang akan dimulai pada 12 hingga 30 Oktober mendatang. Dua tim tersebut, PS Bintan kategori usia 17 tahun dan usia 15 tahun.

Bupati Bintan Apri Sujadi saat pelepasan di Lapangan Sepak Bola Demang Lebar Daun, Kijang, Rabu (11/10/2017) sore, menyampaikan, momen Piala Soeratin ini menjadi ajang untuk menunjukkan kebangkitan tim sepak bola Bintan. Semoga, tim sepak bola Bintan dapat menjadi kebanggaan masyarakat.

Tim sepak bola U-17 dan U-15 berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Riau berlaga di tingkat nasional. Kedua tim akan bertanding di Provinsi DIY Yogyakarta dan Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Diharapkan, dua tim ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat nasional.

“Para pemain harus tetap fokus dan tingkatkan kepercayaan diri, walaupun berlaga di daerah orang. Percaya diri dan nikmati permainan dan jangan sampai terprovokasi,” katanya.

Para pemain diminta bertanding dengan penuh semangat, yakin, dan percara diri. Mudah-mudahan, prestasi yang dicita-citakan dapat tercapai.

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan Makhfur Zurachman mengatakan, pelepasan PS Bintan U-15 seluruhnya berjumlah 30 orang yang terdiri dari atlet, tenaga medis, pelatih, serta ofisial. Sedangkan PS Bintan U-17 yang dilepas berjumlah 31 orang.

Turnamen dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 30 Oktober. Kedua tim akan diberangkatkan pada 12 Oktober.

Usai pelepasan kedua tim, Apri bersama para kepada OPD Bintan disuguhkan dengan pertandingan persahabatan antara PS U-17 melawan PS Gunung Kijang U-17.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top