Dua hari tak pulang

Warga Kampung Bugis tewas di pompong

Aras, meninggal dunia di dalam pompong yang dikemudikannya. Diduga, tekong pompong ini terkena serangan jantung sejak dua hari lalu. Foto: Istimewa.

TANJUNGPINANG (KP): Aras (42) ditemukan meninggal dunia di dalam pompong yang dikemudikannya di pantai Pinang Marina, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Senin (2/10/2017), sekitar pukul 11.30. Pihak keluarga menyebutkan jika Aras tak pulang dua hari saat pergi memancing.

Kasat Polair ‎Polres Tanjungpinang Iptu Firuddin mengatakan, laporan kehilangan orang ini diterima dari istri korban. Si suami tak pulang dua hari.

“Hari ini, kami mendapat informasi temuan mayat di dalam pompong di sekitar kawasan Rimba Jaya. Posisinya telentang,” ujarnya.

Korban sesuai ciri-ciri yang disebutkan pelapor sebelumnya. Korban tinggal di Kampung Bugis. Korban tekong pompong ke pulau Penyengat.

“Korban dievakuasi ke RSUD Tanjungpinang. Hasil visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucap Firuddin.

Leni, adik ipar korban mengungkapkan, Aras memiliki riwayat penyakit jantung. Dua hari yang lalu, Sabtu (30/9/2017), Aras diketahui pergi memancing. Namun, ia tak kunjung pulang ke rumah.

“Dokter menyampaikan jika abang ipar saya ini meninggal karena serangan jantung,” katanya.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top