Piala Suratin dan Liga Nusantara

Bintan persiapkan pesepakbola muda

Bupati Bintan Apri Sujadi saat mendampingi para atlet muda. Foto: Istimewa.

BINTANBUYU (KP): KONI Kabupaten Bintan mulai mempersiapkan tim sepakbola usia muda. Persiapan juga untuk menghadapi Piala Suratin namun juga menghadapi Liga Nusantara di Kota Batam.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pembenahan sektor bidang olahraga akan terus dilakukan. Ia juga berharap bila pembangunan stadion olahraga di Sri Kuala Lobam selesai. Sehingga, bibit-bibit muda olahraga berprestasi akan bermunculan.

Tahun ini, pembangunan Stadion olahraga sedang dikerjakan. Dalam waktu dekat ini, PS Bintan juga akan mengikuti Turnamen Suratin dan Liga Nusantara.

“Kami berharap PS Bintan bisa berbuat banyak, sekaligus melahirkan talenta pemain sepakbola yang berkualitas. Selain itu, KONI juga sedang mempersiapkan cabang-cabang olahraga yang mewakili Bintan guna mengikuti Porprov, ” ujar Apri.

Aris Yulianto, Pelatih PS Bintan usai rapat KONI di Kantor Bupati Bintan, Selasa, (22/8/2017), mengatakan, PS Bintan U-17 dan U-23 rencananya akan mengikuti Piala Suratin dan Liga Nusantara di Batam mulai dari 25-31 Agustus. Sebanyak 20 pemain dari kategori usia 17 tahun dan usia 23 tahun telah dipersiapkan guna mengikuti Turnamen.

Pada Piala Suratin , PS Bintan akan tergabung dengan tim Kepri United dan PSK Karimun. Sedangkan PS Bintan U-23 akan bergabung bersama Persedas Lingga dan PS Karimun.

“Fisik dan mental mereka sudah kami latih. Secara keseluruhan, kami siap menghadapi turnamen,” ungkapnya.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top