Lingga cari bibit andal melalui LTC

Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Abu Hasyim bersama Ketua Panitia Penyelenggara Lingga Terbilang Cup 2017 Armia melepas balon LTC 2017 sebagai tanda dimulainya kompetisi di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik, Lingga, Rabu (19/4/2017).

DAIK (KP): Pemerintah Kabupaten Lingga sedang mencari bibit andal pemain sepak bola usai 19 tahun di ajang Lingga Terbilang Cup. Para pemain terpilih akan diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Provinsi Kepri.

Kompetisi sepak bola digelar di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik, Lingga, Rabu (19/4/2017). Kompetisi dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Abu Hasyim mewakili Bupati Lingga Alias Wello.

Dalam sambutannya, Abu Hasyim menyampaikan, pertandingan ini diikuti sepuluh tim dari setiap kecamatan. Turnamen seperti ini diharapkan dapat melahirkan atlet yang andal dan berpotensi.

“Jaga sportivitas selama bertanding,” ucap Abu.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Lingga Terbilang Cup 2017, Armia, mengatakan, kompetisi ini bertujuan mencari pesepakbola berbakat dari seluruh kecamatan. Para pemain terpilih akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Kepri usai 19 tahun.

Pembukaan turnamen dilakukan dengan penyerahan bola secara simbolis oleh Armia kepada Abu Hasyim. Lalu, keduanya melepasn balon LTC 2017 sebagai tanda dimulainya kompetisi. Hadir pada pembukaan turnamen tersebut Asisten I Pemkab Lingga M Asward, Asisten III Abdulrakhman, serta Ketua KNPI Lingga Safaruddin yang juga menjabat sebagai Kabid Pora di Disparpora Kabupaten Lingga.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top